Pegadaian Bangun Kantor Representatif di Pekanbaru

id pegadaian bangun, kantor representatif, di pekanbaru

Pegadaian Bangun Kantor Representatif di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kanwil Pegadaian II Pekanbaru --dengan wilayah kerja Provinsi Riau, Kepri dan Sumbar--, akan membangun kantor representatif berlantai empat, di Jalan Nangka II, Kota Pekanbaru, pada areal seluas 3.150 meter persegi senilai puluhan miliar itu.

"Kantor baru dibangun karena kantor yang ada sekarang masih mengkontrak sedangkan yang pernah ditempati sebelumnya kini dibangun hotel Pessona Pegadaian," kata Kepala PT. Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, Provinsi Riau H. Mulyono, di Pekanbaru.

Menurut dia, keberadaan kantor yang baru tersebut ke depan diharapkan mampu menjadi sarana pengembangan bisnis pegadaian untuk Kanwil II Pekanbaru, sekaligus meningkatkan omset perusahaan.

Perolehan omset, katanya, diharapkan bisa meningkat antara lain dengan keberadaan kantor yang baru juga bakal dilengkapi dengan pusat gadai mobil dan lapangan futsal bisa untuk disewakan serta auditorium "Langen Palikrama"yang disediakan oleh Perum Pegadaian untuk kegiatan pesta pernikahan dan untuk ruang pertemuan resmi lainnya.

"Gedung Langen Palikrama ini merupakan gedung artistik berasitektur Belanda namun dipadu padankan dengan interior elegan sehingga terkesan mewah dan keren bagi penyewanya," katanya dan menambahkan kapasitas kelengkapan sarana dan prasarana menciptakan nuansa keanggunan dan kemewahan yang penuh pesona.

Selain itu untuk acara-acara seminar, konfrensi, meeting, dipusta gedung baru ini juga disediakan gedung serbaguna yang representatif. Dengan lokasi yang strategis di pusat kota serta areal parkir yang luas merupakan nilai tambah bagi kelancaran bagi acara penyewa.

Ia menyebutkan, kantor yang juga bakal dilengkapi dengan gudang mobil dengan kapasitas 60-100 unit mobil ini akan dibangun dalam tahun 2014 sedangkan saat ini terus dirampungkan perencanaan pembangunan.

"Keberadaan kantor wilayah ini akan berada dalam satu bangun pula dengan kantor Pegadaian Cabang Pekanbaru," katanya.