Pemkab Kuansing Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Mahasiswa

id pemkab kuansing, buka puasa, bersama masyarakat, dan mahasiswa

Pemkab Kuansing Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Mahasiswa

Rengat, (Antarariau.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau akan menggelar buka bersama dengan masyarakat dan mahasiswa Kuansing yang ada di Pekanbaru di Hotel Pengeran Pakanbaru Sabtu 19 Juli 2014.

"Acara tersebut langsung di hadiri oleh Bupati H Sukarmis," kata Sekretaris Jendral Forkomakusi se-Indonesia Jeki Efri Yunas di Pekanbaru, Minggu.

Ia mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan terjalinnya hubungan baik sesama masarakat Kuantan Singingi dan sekaligus ajang penyampaian aspirasi kepada pemerintah daerah untuk program pembangunan kedepannya sehingga masarakat benar- benar dapat menikmatinya.

Buka bersama selama ini selalu digelar setiap tahun, namun tahun ini diharapkan akan lebih sukses karena dihadiri sejumlah warga Kuansing, Mahasiswa dan sejumlah Organisasi yang tiada lain adalah sebagai bentuk kekeluargaan.

"Kami berharap seluruh masarakat Kuansing di perantauan hadir, karena ini bulan Ramadan akan menambah erat hubungan kekeluargaan," harapnya.

Menurutnya, sesuai undangan yang disampaikan panitia melalui pesan BBM, kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat asal Kuansing di Pekanbaru agar dapat hadir pada Sabtu (19/7/2014) pukul 17.00 WIB sampai selesai di Hotel Pangeran Pekanbaru dalam rangka acara buka bersama (IKKS, Forkomakusi se-Indonesia, Ipmakusi dan Pemerintah Kabupaten Kuansing).

"Undangan tersebut sudah disampaikan secara beruntun, Kami berharap acara ini akan sukses," sebutnya.

Dijelaskannya, diperkirakan ratusan warga bahkan ribuan warga akan memenuhi ruangan di Hotel Pengeran untuk mengikuti buka bersama sekaligus dialog dengan Bupati Kuansing H Sukarmis sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan daerah.