Wozniacki Jumpa Vinci Di Final Istambul

id wozniacki jumpa, vinci di, final istambul

Wozniacki Jumpa Vinci Di Final Istambul

Istambul, (Antarariau.com) - Petenis unggulan teratas Caroline Wozniacki akan bertemu dengan Roberta Vinci pada perebutan gelar juara turnamen WTA Istambul pada Minggu, saat petenis belia yang tampil mengejutkan, Ana Konjuh, dikalahkannya pada babak semifinal.

Wozniacki mencapai final lewat kemenangan 6-2, 6-3 atas petenis asal Prancis Kristina Mladenovic sementara unggulan kedua Vinci asal Italia mengalahkan Konjuh 6-4, 6-2.

Vinci pernah kalah dari Konjuh pada putaran pertama di Auckland musim ini dalam satu-satunya pertemuan sebelumnya kedua petenis tersebut.

"Kondisinya sulit di lapangan pada hari ini dengan agak kencangnya angin, sehingga itu membuat segalanya sedikit lebih sulit," ujar Wozniacki mengenai laganya melawan Mladenovic seperti dikutip AFP.

"Saya hanya berusaha tetap fokus dan memainkan kemampuan terbaik saya dalam tenis dan saya senang saya berhasil menang," tambahnya.

Vinci memimpin Wozniacki 2-1 dalam catatan head-to-head mereka, termasuk mengalahkan petenis Denmark itu ketika dia berada di peringkat satu pada 2011 dan juga menang dalam satu-satunya pertemuan mereka tahun 2014 sebelum final Minggu.