Toyota Beri Apresiasi "Avanza Pop You Up"

id toyota beri, apresiasi avanza, pop you up

Toyota Beri Apresiasi "Avanza Pop You Up"

Jakarta, (Antarariau.com) - PT Toyota Astra Motor memberi apresiasi bagi Toyota Avanza yang memiliki tampil berbeda melalui Avanza Pop You Up.

"Avanza Pop You Up merupakan apresiasi Toyota terhadap pemilik Avanza yang tampil beda dengan kreasi Avanza-nya. Kegiatan ini akan berlangsung dalam beberapa tahap dan berkelanjutan. Hari ini menandakan dimulainya Avanza Pop You Up," kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati di Jakarta.

Widyawati mengatakan Avanza Pop You Up merupakan bentuk apresiasi terhadap para pemilik Avanza yang tampil beda dibandingkan dengan kendaraan yang beredar di jalan.

Dia mengaku terkejut melihat banyaknya pemilik Avanza yang mendandani kendaraan dan dapat menghadirkan unsur fun serta dinamis namun tetap nyaman untuk kegiatan sehari-hari.

"Avanza ini mudah untuk di-dress-up, dan mampu hadirkan identitas yang berbeda dari yang lain," ujarnya.

Dia mengatakan dengan jumlah penjualan sebanyak 1,2 juta unit, Avanza memiliki berbagai komunitas yang tersebar di wilayah Indonesia.

Menurut dia, berbagai desain dress-up hadir untuk memberikan keunikan tersendiri bagi pemiliknya.

Widyawati mengatakan ada sembilan Avanza Pop You Up yang hadir pada kesempatan tersebut dengan cerita-cerita dan desain yang berbeda-beda sesuai karakter pemiliknya.

Lebih lanjut Widyawati percaya ubahan pada Avanza itu mampu menghadirkan karakter yang berbeda, dari sekadar kendaraan keluarga, menjadi kendaraan yang mencerminkan karekteristik pemilik, serta mampu memberikan unsur fun serta dinamis, tanpa mengurangi kenyamanan dalam berkendara.

"Acara hari ini merupakan awal dari berbagai kegiatan terkait dengan Avanza Pop You Up. Akan ada kegiatan lanjutan dengan berbagai bentuk dan acara yang akan membuat Avanza kian berbeda dan unik, terutama bagi pemilik Avanza," katanya.

Dia berharap Avanza Pop You Up bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing.

Menurut Widyawati, Toyota Avanza hadir dengan line-up lengkap dengan berbagai fitur kenyamanan serta fitur keamanan, didukung dengan peace of mind bahwa Bengkel Resmi Toyota tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.