Stoke City Datangkan Bojan Krkic

id stoke city, datangkan bojan krkic

Stoke City Datangkan Bojan Krkic

Inggris, (Antarariau.com) - Stoke City mendatangkan penyerang Bojan Krkic dari Barcelona dengan kontrak empat tahun dengan nilai transfer yang tidak disebutkan.

Pemain berusia 23 tahun ini masuk dalam skuat inti Barca pada 2007, tetapi kesulitan untuk tampil mengesankan. Kemudian Bojan pindah ke Roma dengan nilai transfer 10 juta pound yang kemudian kembali lagi ke Camp Nou pada musim panas lalu setelah sebelumnya dipinjamkan ke AC Milan.

Namun, Bojan tidak lama tinggal di Catalunya karena menghabiskan musim 2013/2014 di klub Belanda, Ajax dengan status pinjaman. Dan sekarang dia akan mencicipi pengalaman baru di Inggris.

Isu kepindahan Bojan itu merebak setelah akun twitter resmi Stoke menuliskan, "#HolaBojan Stoke City sangat senang mengonfirmasi kedatangan @BoKrkic dari @FCBarcelona dengan kontrak empat tahun".

Pemain tim nasional Spanyol itu menjadi pemain kelima yang didatangkan The Potters musim ini, sebelumnya yakni Mame Biram Diouf, Steve Sidwell, Phil Bardsley, dan Dionatan Teixeira.

Sementara pernyataan di laman resmi klub, "Transfer Bojan telah selesai pagi ini dan dia akan ke Jerman dan bergabung dengan teman barunya di pusat latihan di Reit im Winkl."

Hughes mengatakan, "Orang yang tahu sepak bola Eropa akan mengetahui ia sebagai pemain dan melihat kenyataan dia menyongsong masa depan di Stoke City sungguh menyenangkan dan mendukungan klub itu sendiri."

"Dia (Bojan) ingin membuktikan dirinya di Liga Inggris dan kami dengan senang menawarkan sarana itu."

"Waktu yang dihabiskan di Jerman dengan skuat akan membantunya beradaptasi dan akan memberinya waktu bagi saya dan pelatih untuk melihat kemampuan dia."

Bojan bermain lebih dari 120 laga bersama Barca, mencetak 26 gol, dan penampilannya sering kali dibandingkan dengan Lionel Messi. Namun gagal menjadi favorit di Camp Nou.

CEO Stoke, Tony Scholes menambahkan, "Kami senang bisa mendatangkan pemain yang bertalenta dan pemain yang menggairahkan, dan masih 23."

"Beberapa klub lain telah menyatakan ketertarikan kepadanya, tetapi Bojan percaya bergabung dengan Stoke City akan menguntungkan karirnya dan kami tidak punya keraguan dia akan membuktikannya dan menjadi pemain yang mengagumkan di skuat," tambahnya seperti dilansir di Sky Sports.