Pevita Pearce Ngefans Gianluigi Buffon

id pevita, pearce ngefans, gianluigi buffon

 Pevita Pearce Ngefans Gianluigi Buffon

Jakarta, (Antarariau.com) - Kabar datangnya Klub raksasa Italia, Juventus ke Indonesia disambut antusias oleh pendukungnya di Indonesia, salah satunya Pevita Pearce.

Kebanggan Pevita semakin bertambah kala dirinya bersama Cinta Laura dan Nadine Alexandra didaulat menjadi ambassador Juventus Tour 2014 ke Indonesia.

"Suatu kebangaan buat aku bisa jadi brand ambassador buat Juventus datang ke Indonesia. Karena aku juga ngefans banget sama klub ini," ucapnya daat ditemui dalam acara "Together Nice For Juventus FC" di Gandaria City, Jakarta.

Pemain film "Tenggalamnya Kapal Van Der Wijck" ini pun berharap dirinya bisa bertemu langsung dengan salah satu pemain Juventus, Gianluigi Buffon.

"Kalau aku paling suka sama Gianluigi Buffon. Karena dia adalah kapten dari timnya. Aku enggak sabar mau ketemu dia," katanya.

Pevita menambahkankan,"Aku mau foto bareng. Kalau bisa juga mau ngobrol bareng juga."

Terakhir jika tidak halangan, Pevita dan kedua ambassador lainnya dijadwalkan secara khusus utuk menjemput langsung kedatangan tim Juventus di Indonesia.

"Kalau enggak ada halangan insya Allah, kami ikut hadir untuk jemput mereka ketika datang nanti," tandasnya.

Juventus akan menggelar lagu uji coba melawan ISL All Star pada tanggal 6 Agustus 2014 nanti di Stadion GBK, Jakarta.

Harga tiket untuk pertandingan tersebut, VIP Barat Rp2,5 juta; VIP Barat Rp1,6 juta; VIP Timur Rp1 juta; Kategori 1 Rp650.000, Kategori 2 Rp350.000, Kategori 3 Rp150.000.