Masyarakat Hadiri Buka Bersama Bupati

id masyarakat hadiri, buka bersama bupati

Masyarakat Hadiri Buka Bersama Bupati

Rengat, (Antarariau.com) - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menghadiri undangan buka puasa bersama dengan Bupati H Yopi Arianto yang digelar di ruang terbuka hijau Kota Rengat.

"Kami merasa bangga bisa buka bersama dengan kepala daerah dan jajaran Pemkab sebagai bentuk kebersamaan dan menjalin silahturahim dengan bupati," kata salah satu warga Rengat Yandra (34) di Rengat, Jumat.

Ia mengatakan, tahun ini masyarakat merasa terharu atas diselenggarakannya buka bersama dengan sejumlah pejabat Indragiri Hulu, namun lebih bangga lagi dapat buka bersama dengan bupati sebagai orang nomor satu di daerah ini.

Dalam buka bersama juga dihadiri Kapolres AKBP Aris Prasetya Indaryanto, Dandim Letkol Inf Albert Panjaitan, Ketua DPRD Ahmad Arif Ramli, Wakil Ketua DPRD Arwan Citra. Jaya dan H Zaharman Kaz.

"Selain masyarakat dan FKPD, buka bersama bupati dengan masyarakat ini juga sekaligus acara buka puasa bersama dengan PNS di lingkungan Pemkab Inhu," sebutnya.

Menurutnya, selama ini boleh dikatakan jarang dapat berkumpul dengan pejabat daerah, namun saat yang tepat dalam bulan puasa ini, banyak hikmah yang dipetik atas terselenggaranya buka puasa itu misalnya akan terjalin silaturahim dengan tetangga, warga lain dan seluruh Muspida.

Bupati dalam sambutannya yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Asriyan menjelaskan, melalui acara ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara Pemkab Inhu dengan masyarakat, begitu juga antara bupati dengan jajaran.

"Kami mungucapkan permohonan maaf dan terima kasih kepada semua masyarakat atas suksesnya penyelenggaraan Pilpres yang aman, nyaman dan tertip," ucapnya.

Selain itu, program pembangunan daerah yang telah direalisasikan selama ini perlu disuyukuri berjalan dengan baik, kedepan aspirasi warga untuk pembangunan ekonomi kerakyatan tetap menjadi perioritas.