Bakal Calon Bupati Inhu 2015 Mulai Bermunculan

id bakal calon, bupati inhu, 2015 mulai bermunculan

Rengat, (Antarariau.com) - Saat ini tiga kandidat yang bakal mengikuti pencalonan sebagai wakil bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau, pada 2015, namun nama yang mencuat baru sebatas wacana di masyarakat.

"Saya menilai tiga sosok tersebut yakni H Yopi Arianto, H Harman Harmaini, Susilowadi layak maju untuk memimpin Indragiri Hulu," kata salah satu tokoh masyarakat Riau Nailatif (60) binti Buya Makrifat Mardjani di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, sosok untuk menjadi orang nomor satu di Indragiri Hulu sangat banyak, hanya saja yang baru masuk pilihan masyarakat dan selalu turun menyosialisasikan diri baru tiga orang yang terlihat sangat antusias dan optimis maju.

Ketiga tokoh tersebut sudah berpengalaman di bidang masing- masing dan memiliki keunggulan sebagai bentuk pencitraan di tengah masyarakat untuk mendapatkan simpati warga hingga memenangkan pilkada tahun 2015 mendatang.

"Saya mendukung itu, sepanjang untuk kemajuan daerah, karena kabupaten induk dari pemekaran Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi sudah selayaknya lebih maju lagi," katanya.

Menurutnya, salah satu tokoh H Yopi Arianto saat ini sudah menjadi Bupati Indragiri Hulu tentu memiliki keunggulan karena berpotensi untuk mendapatkan dukungan yang besar. Dia bersama kekuatannya saat ini bisa secara langsung meraih simpati warga.

Sedangkan H Harman Harmaini saat ini sebagai Wakil Bupati Indragiri Hulu yang merupakan sosok cerdas dan berkarir di pemerintahan. Dia sudah mendapatkan dukungan ribuan warga untuk maju menjadi orang nomor satu di tahun 2015 mendatang.

"Sementara itu, Susilowadi juga merupakan putra Inhu yang berkarir di Jakarta selalu turun ke Indagiri Hulu untuk meminta dukungan masyarakat dengan modus kegiatan silaturrahmi cukup diperhitungkan untuk mendapat dukungan," katanya.