Lalu Lintas Tol Jakarta-Bekasi Arah Cikampek Lancar

id , lalu lintas, tol jakarta-bekasi, arah cikampek lancar

  Lalu Lintas Tol Jakarta-Bekasi Arah Cikampek Lancar

Jakarta, (Antarariau.com) - Lalu lintas kendaraan yang melalui jalan tol dari Jakarta menuju Cikampek, Jawa Barat, relatif lancar hingga Bekasi pada Sabtu, dua hari menjelang Idul Fitri 1435 Hijriyah.

Hingga pukul 10.40 WIB lalu lintas kendaraan di jalan tol Kalimalang, Cawang, dan Kampung Rambutan arah Bekasi ramai lancar, tidak ada antrean kendaraan di pintu masuk ketiga ruas jalan tol tersebut.

Lalu lintas tol Cawang arah Halim jugaramai lancar. Kemacetan hanya terjadi di Jalan Raya Bogor menuju Cililitan.

Menurut petugas layanan informasi PT Jasa Marga Rina Maulida, kemacetan jalan tol arah Cikampek terjadi di Cikarang hingga Cikarang Timur, sekitar kilometer 31-39. Kepadatan kendaraan juga terjadi di Daun hingga Cikampek.

Lalu lintas kendaraan di jalur mudik arah Cikampek yang melalui Kalimalang-Bekas juga lancar dari Jalan DI Panjaitan hingga Jalan Inspeksi Kalimalang.

Menurut data di Pos Pengamanan Lebaran di Pangkalan Jati, Kalimalang, pada Sabtu pukul 08.00 sekitar 20.000 kendaraan melintas di Jalan Inspeksi Kalimalang.

Koswara, petugas Kepolisian Resor Jakarta Timur yang berjaga di pos pengamanan tersebut, mengatakan kepadatan kendaraan bermotor di daerah itu terjadi pada Jumat (25/7) malam.