Sekda: Jalankan Hidup Sesuai Perintahn Allah SWT

id sekda jalankan hidup sesuai perintahn allah swt

Sekda: Jalankan Hidup Sesuai Perintahn Allah SWT

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Jika manusia betul-betul menjalankan hidup sesuai yang diperintahkan Allah SWT maka ketenangan, kedamaian dan ibadah akan didapatkannya namun jika tidak kehancuranlah yang akan ditemui baik di dunia maupun di akhirat.

Demikian dikatakan Sekda Kampar H Zulfan Hamid saat memberikan pencerahan usai sholat Subuh berjemaah yang dilaksanakan oleh seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten yang dihadiri Bupati Kampar H Jefry Noer di Mesjid Al-Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang. Jumat, (15/8)

“Mari bersama-sama kita laksanakan dan jalankan perintah Allah SWT karena inilah bekal kita untuk dunia dan di akhirat nantinya, semakin banyak kita melakukan dan melaksanakan perintahNya maka semakin kita mendapat ketenangan, kedamaian dan amal yang nantinya akan menjadikan kita manusia yang selalu dilindungi dan diampuni semua dosa-dosa,” ujar Zulfan.

“Begitu banyak persoalan yang dihadapi manusia saat ini, mulai dari perang dimana-mana hingga anak membunuh orangtuanya bahkan manusia sudah memperjualbelikan daging manusia," ujarnya.

Ia menegaskan, melalui kegiatan sholat subuh berjemaah ini banyak sekali makna bagi semua Aparatur, selain kita untuk mendekatkan diri juga kita akan selalu mengingat Allah yang telah menciptakan alam semesta ini, sehingga langkah kita akan selalui diridhoi dan diberikan kelancaran dalam menghadapi segala cobaan-cobaan yang dihadapi.

Hal ini sesuai dengan satu dari lima pilar pembangunan Kabupaten Kampar yaitu peningkatan akhlak dan moral."Ini yang paling utama dari semua pilar pembangunan yang ada, jika akhlak dan moral setiap aparatur baik maka semua bisa kita jalan dengan baik," tutur Zulfan

Untuk itu Zulfan mengharapkan kesadaran semua aparatur pemerintah untuk bekerja bersama masyarakat dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, sembari beribadah kepada Allah SWT yang merupakan satu niat luhur.

Untuk lebih memberikan penghayatan kepada nilai-nilai agama yang merupakan pedoman hidup maka direncanakan minggu depan pemerintah Kabupaten Kampar serta seluruh jajaran aparatur kembali melaksanakan itikaf ke masjid yang berada di seluruh kecamatan-kecamatan di daerah itu. (Adv)