Balotelli Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Milan

id balotelli ucapkan, selamat tinggal, kepada milan

Balotelli Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Milan

Roma, (Antarariau.com) - Karier naik-turun Mario Balotelli menemui tikungan lain pada Kamis, ketika ia mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di AC Milan sehabis berlatih, sebelum kemungkinan akan ditransfer ke Liverpool.

Pada pernyataan singkat di situs resmi mereka (www.acmilan.com), klub Italia itu berkata, "Mario Balotelli berkendara meninggalkan Milanello pada pukul 13.30 setelah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya dan staf pers klub," lapor Reuters.

Balotelli kemungkinan akan kembali berkiprah di Liga Utama Inggris, di mana ia bersinar, berkilau, bergembira, dan menelan kekecewaan saat membela Manchester City dari 2011 sampai 2013.

Pemain Italia berusia 24 tahun ini terlihat sebagai pengganti alami terhadap penyerang kontroversial lainnya, Luis Suarez, yang dijual ke Barcelona pada Juli dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 81 juta euro.

Suarez (27) merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Utama Inggris musim lalu dengan 31 gol untuk Liverpool, sebelum diusir dari putaran final Piala Dunia dan diskors setelah menggigit bek Italia Giorgio Chiellini.

Balotelli memberi sinyal kepindahannya ketika ia berkata kepada para pewarta, bahwa Kamis akan menjadi hari terakhirnya di Italia.

"Hari ini merupakan hari terakhir saya di Milan dan saya akan pergi ke Liverpool," Sky Italia melaporkan apa yang dikatakannya. Agennya Mino Raiola dilaporkan sedang berada di Inggris untuk menyelesaikan proses pembelian yang melibatkan kesepakatan senilai 20 juta euro.