Spurs Bangkit Dari Ketinggalan Untuk Menang Di Siprus

id spurs, bangkit dari, ketinggalan untuk, menang di siprus

 Spurs Bangkit Dari Ketinggalan Untuk Menang Di Siprus

Paris, (Antarariau.com) - Tottenham Hotspur semakin dekat untuk mendapat tempat di fase grup Liga Europa pada Kamis, setelah bangkit dari kemasukan untuk menang 2-1 di kandang AEL Limassol di Siprus pada pertandingan playoff pertama.

Klub London utara itu mengincar untuk mencapai fase grup untuk musim keempat secara beruntun, dan gol-gol dari Roberto Soldado dan Harry Kane membuat mereka berada dalam posisi unggul menjelang pertandingan kedua yang akan dimainkan di White Hart Lane pada pekan depan, lapor AFP.

Bagaimanapun, tugas mereka tidak mudah dengan bagusnya penampilan awal tim tuan rumah di Stadion Antonis Papadopoulos di Larnaca.

Penyerang Spanyol Adrian Sardinero membawa AEL, yang finis di peringkat kedua Liga Siprus musim lalu dan harus tampil di Liga Europa setelah kalah dari Zenit St Petersburg pada putaran ketiga Liga Champions, unggul pada menit ke-14.

Permainan longgar yang dilakukan Paulinho di lini tengah menciptakan peluang bagi Sardinero untuk berlari dan menaklukkan Hugo Lloris, yang memicu perayaan besar-besaran dari para pendukung tuan rumah.

Paulinho merupakan salah satu pemain yang dimasukkan ke tim inti oleh pelatih Spurs Mauricio Pochettino, ketika ia melakukan tujuh perubahan dari tim yang menang 1-0 di markas West Ham United pada Sabtu.

Pertanyaan-pertanyaan telah diajukan mengenai seberapa serius pelatih baru Spurs ini untuk menghadapi Liga Europa, dan timnya terlihat tidak tampil baik selama kurun waktu yang panjang.

Bagaimanapun, mereka mampu membalik keadaan pada 20 menit terakhir dengan masuknya dua pemain lain yang dipromosikan ke tim inti dalam panasnya wilayah Mediterania.