Sutradara "Harry Potter" Kembali Dengan Karya J.K. Rowling

id sutradara harry, potter kembali, dengan karya, jk rowling

Sutradara "Harry Potter" Kembali Dengan Karya J.K. Rowling

Jakarta, (Antarariau.com) - David Yates yang menyutradari empat dari delapan film Harry Potter sedang dalam negosiasi dengan Warner Bros studio untuk menyutradarai "Fantastic Beasts and Where to Find Them", buku yang ditulis oleh penulis Inggris J.K. Rowling tentang makhluk ajaib di dunia Harry Potter.

Rowling menulis skenario untuk film yang mengambil setting 70 tahun sebelum peristiwa seri-seri flm Harry Potter dan berpusat pada seorang penulis fiktif bernama Newton Artemis Fido Scamander.

Scamander menyusun buku mengenai binatang ajaib dan film ini akan mengikuti petualangannya setelah ia ditugaskan untuk menulis buku tebal tersebut.

Berbeda dengan kisah-kisah Potter yang dimulai di London, "Fantastic Beasts" akan dimulai di New York.

"Fantastic Beast" merupakan usaha besar-besaran Warners untuk menjaga keajaiban Potter tetap hidup di luar delapan film Harry Potter yang menghasilkan pendapatan kotor lebih dari 7,6 milyar dolar di seluruh dunia.

Ketika mengumumkan kerja sama dengan Rowling dalam Fantastic Beast pada September 2013 tahun lalu, Warners mengatakan Fantastic Beast sedang dikembangkan dalam video game, produk konsumen dan bisnis digital.