Jussica Alba Untung Besar Berbisnis The Honest Company

id jussica alba, untung besar, berbisnis the, honest company

Jussica Alba Untung Besar Berbisnis The Honest Company

Jakarta, (Antarariau.com) - Usaha yang didirikan Aktris Jessica Alba yaitu The Honest Company telah meraup hampir 1 miliar dolar dalam dua tahun.

Bintang "The Sin City" tahun 2012 itu meluncurkan perusahaan yang menjual barang-barang alami dan non-toxic seperti popok, pembersih perlengkapan rumah tangga dan vitamin.

Perusahaan tersebut diperkirakan dapat menghasilkan 150 juta dolar pada tahun 2014, dengan sebagian besar keuntungannya berasal dari belanja bulanan perusahaan.

Eksekutif perusahaan tersebut sedang berencana memperluas bisnis ke Tiongkok, Inggris, dan Australia serta bersiap masuk pasar saham.

"Kami percaya bahwa perusahaan publik adalah jalan terbaik untuk maju," kata Brian Lee, CEO dan co-founder The Honest Company, seperti yang dikutip Hollywood.com.

"Saya tidak bisa mengatakan kapan itu akan terjadi, namun kami mulai berpikir dan bertindak seperti perusahaan publik," tambahnya.

Executive Jeremy Liew memuji Alba yang membawa predikat selebritinya untuk membantu mendorong keuntungan perusahaan.

"Dia bintang internasional. Kami mulai melihat banyak permintaan dari fansnya di seluruh dunia," katanya.

"Kami menghargai dukungan dari mitra dan pelanggan dalam membantu kami membuat dampak yang berarti di pasar," kata Alba.

"Kami memiliki mimpi besar di The Honest Company dan terus berusaha untuk membuat dunia lebih sehat, saat ini dan di masa depan," tambah seperti ditulis dalam laman Hollywood.com.