Angelina Jolie Dan Brad Pitt Akhirnya Menikah

id angelina, jolie dan, brad pitt, akhirnya menikah

 Angelina Jolie Dan Brad Pitt Akhirnya Menikah

Jakarta, (Antarariau.com) - Angelina Jolie dan Brad Pitt mengejutkan Hollywood dengan mengumumkan bahwa mereka telah menikah pada Sabtu (23/8).

Menurut Hollywood.com juru bicara pasangan ini mengatakan bahwa bintang kedua aktris dan aktor Hollywood tersebut menikah di sebuah kapel kecil di Chateau Miraval di Correns, Prancis.

Upacara pernikahan yang dilakukan secara diam-diam dan private tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dari pasangan superstar dengan seorang hakim California yang memberi Jolie dan Pitt lisensi pernikahan mereka di AS.

Keenam anak pasangan tersebut semua terlibat dalam pernikahan. Maddox dan Pax berjalan mendampingi Jolie menyusuri lorong, Shiloh dan Knox sebagai pembawa cincin, sementara Zahara dan Vivienne melemparkan kelopak bunga.

Shiloh (8) dan kembar Knox dan Vivienne (6) adalah anak-anak biologis pasangan tersebut. Sementara Maddox (13), Pax (11) dan Zahara (9) merupakan anak adopsi.

Jolie dan Pitt mulai berkencan pada tahun 2005 setelah bertemu di lokasi syuting Mr & Mrs Smith, dan mereka telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

Mereka bertunangan pada tahun 2012.

Ini adalah pernikahan kedua Pitt menyusul perceraiannya dengan aktris Jennifer Aniston pada tahun 2005. Sedangkan Jolie sebelumnya telah menikah dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.