PTPN V Lepas 88 Calon Jemaah Haji

id ptpn, v lepas, 88 calon, jemaah haji

 PTPN V Lepas 88 Calon Jemaah Haji

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Direktur Utama PTPN V Amal Bakti Pulungan melepas sebanyak 88 calon jemaah haji yang dijadwalkan berangkat pada September 2014.

"Walaupun calon jemaah haji jumlahnya terjadi penurunan dibanding tahun 2013, namun kita yakin pada dasarnya kita semua tetap bertekad untuk dapat memenuhi panggilan Allah tersebut," kata Amal ketika melepas para calon jemaah haji itu dalam acara "tepung tawar" di gedung serba guna PTPN V, di Pekanbaru, Jumat.

Penyelenggaraan tepung tawar tersebut rutin dilaksanakan perusahaan setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Sedangkan dari 88 orang calon jemaah haji itu, terdiri atas 2 calon dari Komisaris/batih, 31 karyawan, batih, 7 pensiunan, dan 48 mitra plasma PTPN V.

Acara tepung tawar yang dihadiri oleh Dewan Direksi, IKBI, dan perwakilan Majelis Ta¿lim Unit PTPN V tersebut,

Pada kesempatan itu Amal juga mengajak calon jemaah haji PTPN V untuk menjaga kondisi fisik sebab berhaji membutuhkan kondisi fisik yang prima.

"Berkunjung ke suatu negara dengan lingkungan yang berbeda, termasuk cuaca, maka pandai-pandailah menjaga kesehatan sehingga seluruh yang dipersyaratkan dalam ibadah haji dapat dilakukan sampai dengan selesai," katanya.

Direktur yang baru menjabat lima bulan pada Perusahaan BUMN Perkebunan Komoditas Sawit dan Karet di Provinsi Riau itu, juga menyarankan calon jemaah haji agar tidak memaksakan diri dan dapat berdoa pada tempat-tempat yang mustajab.

"Jangan terlalu dipaksakan, yang penting ikhlas, Insya Allah doa yang diminta akan dikabulkan Allah SWT," katanya.