Ruben Onsu Jadi Ustadz Di Film Terbarunya

id ruben onsu, jadi ustadz, di film terbarunya

Ruben Onsu Jadi Ustadz Di Film Terbarunya

Jakarta, (Antarariau.com) - Dikenal sebagai seorang komedian, tak membuat Ruben Onsu ingin selamanya memainkan karakter lucu pada setiap film yang dibintanginya. Hal ini ia buktikan dalam film terbarunya yang berjudul "Tumbal 97".

Dalam film bergenre horor tersebut, Ruben didaulat untuk memerankan karakter Nurdin yang merupakan seorang ustadz. Hal ini bertolak belakang dengan keseharian Ruben yang humoris.

Dirinya mengaku, merasa tertantang dalam memainkan karakter Ustadz Nurdin, apalagi ia adalah seorang nonmuslim.

"Saya suka dengan film ini karena karakter yang saya ambil berbeda dari yang biasanya komedi. Tantangan bagi saya memerankan Ustadz Nurdin, mudah-mudahan ini bisa jadi satu prestasi saya sebagai aktor," ucap Ruben Onsu saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Demi mendalami karakter yang ia mainkan, bahkan Ruben harus menghafalkan beberapa ayat-ayat pendek dalam jangka waktu sebulan.

"Ada beberapa ayat-ayat pendek yang harus dihafalin dan saya dikasih waktu sebulan. Ditulisin latinnya seperti apa dan pas saya syuting, juga ada orang yang mendampingi saya untuk kasih tahu supaya lafalnya harus bener dan intonasi nadanya juga harus pas," terang pria kelahiran Jakarta tersebut.

Langkah suami dari Wenda Tan ini juga sudah mendapat dukungan dari orang tuanya.

"Keluarga aku sendiri dukung-dukung saja. Aku berperan karakter ini, justru mereka malah pengin nonton bareng sama keluarga yang lain," tutup Ruben.