Ariel (Noah) Pilih Parfum Sesuai Karakter

id ariel noah pilih parfum sesuai karakter

Ariel (Noah) Pilih Parfum Sesuai Karakter

Bekasi, Jawa Barat (Antarariau.com) - Kesibukannya sebagai seorang vokalis dari grup band papan atas Indonesia, membuat Ariel “Noah” dituntut untuk tampil segar dalam setiap penampilannya. Terlebih dirinya sering bertemu dengan banyak orang setiap waktunya.

“Dalam fashion itu ada orang yang tampilannya urakan tapi itu dianggap masih style, tapi kalau udah yang namanya bau itu bukan style lagi, makanya wangi itu sebuah keharusan,” ucap Ariel saat berbincang di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Minggu (7/9).

Pria bernama lengkap Nazril Ilham tersebut mengaku sudah mengunakan parfum sejak duduk di bangku SMA. Dirinya lebih senang menggunakan parfum yang sesuai dengan karakternya.

“Saya sendiri terus terang dari SMA sudah pakai parfum, karena menurut saya parfum itu juga menunjukan suatu karakter dan bisa menunjukan siapa kita supaya orang juga tahu kita itu seperti apa,” lanjutnya.

Meski banyak yang memberinya hadiah parfum, namun Ariel tetap setia memakai parfum yang menurutnya menggambarkan karakter pada dirinya. Bahkan hingga saat ini, Ariel mengatakan baru dua kali mengganti parfum.

“Pernah beberapa kali dikasih parfum tapi memang kalau kurang cocok enggak saya pakai, jadi saya pakai yang saya beli aja,” kata pria kelahiran 32 tahun silam.

Diakui oleh kekasih Sophia Latjuba ini dengan menggunakan parfum bisa menambah rasa percaya dirinya untuk berinteraksi, sehingga dapat membuat orang betah berlama-lama di dekatnya.

“Lebih ampuh wewangian buat bikin orang nyaman dekat sama kita, jadi orang juga engga mau jauh-jauh dari kita,” tutupnya.