Ratusan Ibu Hamil Hadiri Prenagen Pregnancy Educational

id ratusan ibu, hamil hadiri, prenagen pregnancy educational

Ratusan Ibu Hamil Hadiri Prenagen Pregnancy Educational

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ratusan ibu hamil dan menyusui didampingi para suami menghadiri acara "Prenagen Pregnancy Educational Journey" oleh Kalbe Nutritionals di suatu hotel berbintang di Pekanbaru, Riau, Minggu.

Ratusan ibu hamil dan menyusui itu tampak antusias mengikuti berbagai kegaiatan yang diadakan tim "Prenagen Pregnancy Educational Journey".

"Acara ini adalah edukasi untuk para calon orang tua terkait masa depan anak," kata Divisi Marketing Prenagen Kalbe Nutritionals, Tiffany P. Suwandi kepada Antara.

Program acara ini sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa kota besar dan terakhir di Medan, Sumatera Utara serta baru kemudian diadakan di Pekanbaru.

Prenagen adalah produk susu khusus bagi para calon orang tua, mulai dari ibu hamil hingga menyusui.

Ia mengatakan, acara ini adalah mengulang kesuksesan yang diraih pada tahun 2011- 2013 dengan kembali mengadakan acara terbesar "Prenagen Pregnancy Educational Journey" yang diperuntukan bagi para calon orang tua di berbagai kota di Indonesia.

Kota ke-6 yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan iven tersebut kata dia adalah Medan, diadakan di Santika Dyandra Hotel and Convention, Medan pada tanggal 31 Agustus 2014.

"Untuk di Pekanbaru merupakan acara ketujuh dan ini disambut antusiastis oleh kalangan ibu hamil dan menyusui," katanya.

Ia mengatakan, dalam acara ini ada banyak aktivitas yang bisa diikuti oleh para calon orang tua seperti Interactive Talkshow dengan tema "Periode Emas Siapkan Anak ke Masa Depan" bersama dr Boy Abidin, SpOG dan Irene F. Mongkar selaku Pakar Stimulasi Anak

Kemudian, lanjut kata dia, juga ada acara senam Prenagen Belly Dance yang bermanfaat untuk memperlancar proses kelahiran.

Selanjutnya, kata dia lagi, ada kegiatan konsultasi kehamilan dan menyusui bersama pakar kesehatan.

"Selain sejumlah aktivitas tersebut, ada juga kegiatan Prenagen Store, Prenagen digital information corner, foto booth dan masih banyak aktivitas menarik lainnya," kata dia.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kampanye Prenagen sebagai "The Caring Expert in every motherhood journey" di tahun 2014.

Prenagen sebagai "ahlinya" nutrisi kehamilan dan menyusui kata dia ingin selalu menjadi "sahabat terbaik" bagi kalangan ibu hami dan menyusui, menemani para calon orang tua dalam menjalankan perannya, dan memberikan edukasi secara berkelanjutan.

"Saya senang bisa mengikuti kegiatan yang memang sangat bermanfaat," kata Melia (31), seorang ibu hamil.