Kalahkan Espanyol, Valencia Naik ke Peringkat Kedua

id kalahkan espanyol, valencia naik, ke peringkat kedua

Kalahkan Espanyol, Valencia Naik ke Peringkat Kedua

Madrid (Antarariau.com) - Valencia meneruskan start impresif mereka di musim ini ketika rekrutan baru Paco Alcacer mengunci kemenangan 3-1 atas tamunya Espanyol pada Minggu.

Penyerang Alcacer, yang dipanggil masuk tim juara Eropa untuk pertama kalinya pada bulan ini, melakukan penyelesaian tajam pada menit ke-73 setelah gol-gol dari Pablo Piatti dan Daniel Parejo membawa Valencia unggul di Mestalla, lapor Reuters.

Sergio Garcia mencetak satu gol hiburan untuk Espanyol dari titik penalti pada menit pertama masa tambahan waktu, namun kemenangan ini membuat Valencia berbagi posisi kedua, selevel dengan juara bertahan Atletico Madrid yang juga telah mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan.

Valencia gagal mendapatkan tiket kompetisi Eropa pada musim lalu, namun berharap dapat bangkit setelah bertahun-tahun diganggu masalah keuangan, saat proses pengambil alihan mereka oleh miliarder asal Singapura Peter Lin telah selesai.

Klub mendatangkan penyerang Alvaro Negredo dengan status pinjaman dari Manchester City pada musim panas, dan para penggemar sangat ingin melihat aksi pemain 29 tahun itu saat ia telah pulih total dari cedera patah kakinya.

Barcelona merupakan satu-satunya tim yang memenangi ketiga pertandingan pembukaan mereka setelah tim Katalan itu menaklukkan Athletic Bilbao pada Sabtu, berkat dua gol dari pemain pengganti Neymar, yang keduanya berasal dari assist Lionel Messi.

Start buruk Real Madrid berlanjut ketika mereka takluk 1-2 dari tamunya sang juara bertahan Atletico, dan pasukan Carlo Ancelotti kini tertinggal enam angka dari Barca dan empat angka dari rival sekota mereka.