Kampar Gencarkan Safari Dakwah Pembangunan

id kampar, gencarkan safari, dakwah pembangunan

 Kampar Gencarkan Safari Dakwah Pembangunan

Siakhulu, (Antarariau.com) - Bupati Kampar H Jefry Noer SH mengatakan Pemkab Kampar saat ini sedang gencar melakukan Safari Dakwah Pembangunan di kecamatan-kecamatan untuk meningkatkan akhlak dan moral pejabat eselon serta menampung aspirasi masyarakat yang ada dipedesaan sehingga nantinya akan terlaksana pembangunan yang diharapkan.

Demikian dikatakannya pada acara HUT Partai Demokrat ke-13 dan syukuran anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kampar terpilih untuk periodes 2014-2019 bersama Kader-Kader DPAC se-Kampar di Hotel Tiga Dara Kecamatan Siak Hulu, Kamis (11/9/2014).

Hal ini dalam rangka mengutamakan kepentingan masyarakat dalam membangun desa sehingga Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah tersebut tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat karena saat ini Pemerintah Kabupaten Kampar melaksanakan berbagai program khusus pembangunan berdasarkan kebutuhan masyarakat.

“Sebenarnya kegiatan safari dakwah pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah ini juga di ikuti oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Kampar khususnya dari partai demokrat karena dapat mengetahui dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masin. Sebab keberhasilan pembangunan di Kampar juga keberhasilan DPRD Kampar khususnya anggota DPRD dari Partai Demokrat namun jika nanti pembangunan itu kurang sampai kedesa-desa maka nantinya akan disalahkan partai demokrat juga,” lanjut Jefry.

Pada dapil masing-masing karena kita duduk berkat suara mereka. “semua anggota DPRD baik provinsi dan Kabupaten harus kompak dan saling mendukung setiap program-program yang ada khususnya pembangunan Kabupaten Kampar,” pintanya

Sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kampar Hj Eva Yuliana SE dalam sambutan mengatakan, 13 tahun usia Partai Demokrat masih kanak_kanak namun bisa berkibar di antara kita semua.

“Memang kita tidak dapat menutup mata bahwa partai demokrat saat ini banyak sekali tersandung kerikil-kerikil, namun mari kita bersama untuk bangkit kembali untuk berjuang menampung aspirasi masyarakat serta mendukung pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Kampar melalui 5 pilar pembangunan yang nantinya akan mewujudkan 3 zero.

“Kita duduk di Dewan berkat dukungan masyarakat, untuk itu terima aspirasi masyarakat, dan kawal pembangunan untuk masyarakat tersebut sehingga suara mereka tidak sia-sia untuk memilih setiap kader Demokrat duduk di DPR dan DPRD,” tutur Eva

Kepada kader dan masyarakat Eva meminta agar selalu memberikan informasi kepada anggota DPRD agar dapat mengawal pembangunan ini sehingga mampu memberikan pembangunan yang diharapkan bagi masyarakat khususnya Kabupaten Kampar

Usai memberikan sambutan Eva Yuliana langsung memotong tumpeng dan diberikan kepada Bupati Kampar H Jefry Noer SH yang juga wakil Dewan Pembina Partai Demokrat serta seluruh anggota DPRD baik dari provinsi dan Kabupaten Kampar.

Hadir pada saat itu seluruh anggota DPRD yang berasal dari parati Demokrat yang terpilih masa bhakti 2014-2019 baik dari provinsi maupun kabupaten Kampar tidak ketinggalan anggota DPRD Provinsi dari Kabupaten Inhil Agus Riansya dan Jahlulianty dari Rohul dari partai Demokrat. (Adv)