Topi "Selfie" Dihargai Rp11,5 Juta

id topi selfie, dihargai rp115 juta

Topi "Selfie" Dihargai Rp11,5 Juta

Jakarta, (Antarariau.com) - Ajang London Fashion 2014 yang dihadiri pencinta fashion berusaha mengenalkan beberapa ide fashionnya.

Salah satu yang unik adalah ide seorang desainer, Cristian Cowan-Sanluis, berumur 20 tahun yang telah mendunia.

Rancangannya sudah dikenakan oleh Lady Gaga dan Rita Ora.

Dalam ajang London Fashion 2014, dia merancang sebuah topi yang terinspirasi dari Lady Gaga.

Topi yang dijuluki "Christian Cowan-Sanluis x Acer Selfie-Hat dibandrol Rp11,5 juta. Topi ala Lady Gaga tersebut bisa berputar 360 derajat untuk membantu para penggemar selfie.

Desainer Cristian Cowan mengawinkan teknologi dan fashion.

Topi ini dilengkapi dengan tablet yang berputar ketika sedang dipakai. Memadukan versi teknologi tinggi dan membantu mendeteksi sudut yang pengguna inginkan.

Selfie sombrero membantu pengguna memahami pencahayaan dan bagaimana berbagai ekspresi dapat mengubah wajah pengguna untuk menciptakan momen media sosial yang sempurna.

Pengguna dapat mengakses aplikasi seperti Facebook atau Instagram sementara memakai topi dapat mengunggah foto ke media sosial.

Christian Cowan-Sanluis adalah mahasiswa tahun pertama London College of Fahion tapi sudah bekerja dengan para tokoh desain top dunia.

Dia telah menampilkan beberapa koleksi di London Fashion Week, dan Acer mengatakan gaya yang unik adalah pertandingan yang sempurna untuk proyek topi selfie mereka.

"Kami ingin bekerjasama dengan anak muda dan baru , kami membutuhkan orang yang tidak hanya mengutamakan budaya selfie saja," kata seorang juru bicara Acer.