Real Madrid Pesta Gol Atasi Basel

id real madrid, pesta gol, atasi basel

Real Madrid Pesta Gol Atasi Basel

Madrid, (Antarariau.com) - Juara bertahan Real Madrid mengesampingkan penampilan buruknya di awal musim ketika Gareth Bale menyumbang gol saat mereka menang 5-1 atas FC Basel pada pertandingan pembukaan Grup Liga Champions, Selasa (Rabu WIB).

Setelah sepakan Nacho yang berubah arah karena mengenai pemain Basel Marek Suchy membawa Real unggul 1-0 pada menit ke-14, Bale berlari menyambut operan Luka Modric dan mencungkil bola melewati kiper Tomas Vaclik yang bergerak maju, sebelum dengan mudah menyepaknya ke gawang yang kosong.

Semenit berselang, Bale mendapat ruang di sisi kanan kotak penalti dan mengirimkan umpan silang mendatar kepada Cristiano Ronaldo, pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim lalu dengan 17 gol, untuk dilesakkan ke tiang jauh.

Rekrutan baru Real James Rodrriguez mengubah kedudukan menjadi 4-0 pada menit ke-37, ketika ia mengawali dan mengakhiri serangan balik, sebelum semenit kemudian Derlis Gonzalez memperkecil ketertinggalan tim tamu, ketika ia berlari kencang dan menaklukkan Iker Casillas dengan sepakan mendatar.

Karim Benzema melengkapi pesta gol Si Putih pada menit ke-79 ketika ia melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang di bagian atas gawang Basel, saat Real menjadi klub pertama yang mencetak 1.000 gol pada kompetisi Eropa. Demikian Reuters.