Jefry Lepas 143 Utusan Kwarcab Pramuka Kampar

id jefry lepas, 143 utusan, kwarcab pramuka kampar

Jefry Lepas 143 Utusan Kwarcab Pramuka Kampar

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Bupati Kampar Jefry Noer selaku Kamabicab melepas secara resmi 143 utusan Kwarcab 03 Gerakan Pramuka, Selasa (16/9) di Pondok Pramuka untuk mengikuti Raimuna Daerah Riau (Raida) tahun 2014 di Kabupaten Siak

Peserta dari enam kwartir di Kwarcab Kampar yang diberangkatkan itu dari Siakhulu, Kuok, 13 Koto Kampar, Tapung, Gunung Sahilan dan Bangkinang Kota.

Hadir dalam pelepasan itu, Hj Eva Yuliana, SE, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kampar dan pengurus pramuka

Jefry Noer minta peserta yang mengikuti Raida di Kabupaten Siak untuk selalu menjaga nama baik daerah, "Tolong dijaga nama baik pemda Kabupaten Kampar," ujarnya.

Ia juga mengingatkan supaya peserta tidak meninggalkan dan jangan terlambat melaksanakan sholat serta mengikuti seluruh kegiatan, "Saya doakan, seluruh peserta yang ikuti diberkahi kondisi yang sehat, selamat jalan dan mengikuti," ujar Jefry.

Raida Riau kali ini dilaksanakan selama sepekan mulai 16 sampai 22 September Di Bumi Perkemahan Tengku Buang Asmara Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

Mereka dari 143 orang yang mengikuti Raida itu, 2 pimpinan kontingen, 2 pembina pendamping, 2 petugas stand pameran, 96 peserta, 41 peninjau, kata M Alvi Roza Pimpinan Kontingen Kwarcab 03 Gerakan Pramuka Kampar.

Sementara itu Hj Eva Yuliana, SE, Ketua Kwarcab Pramuka mengingatkan kepada seluruh peserta tetap menjaga diri, melaksanakan sholat dan menjaga aurat. (Adv)