Pengin Cantik Ala Selebriti? Baca Ini!

id pengin cantik, ala selebriti, baca ini

Pengin Cantik Ala Selebriti? Baca Ini!

Jakarta, (Antarariau.com) - ‎Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Maudy Ayunda melakukan beberapa hal berikut ini.

‎BCL mengatakan, untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah, yang harus dilakukan adalah cukup dengan melakukan perawatan rutin setiap hari.

"Cukup perawatan setiap hari saja, kalau perawatan yang berlebihan enggak ada. Aku enggak percaya dengan yang instan. Jadi perawatan setiap hari itu penting. Kita enggak bisa langsung dapat kulit cantik. Ke salon ya iya, sesekali enggak apa-apa," ujar BCL, saat berbincang di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (16/9).

Maudy pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, perawatan harian lebih penting dilakukan daripada perawatan salon. Sebab jika tidak rajin membersihkan wajah tiap hari, kulit akan terlihat kusam.

"Rutinitas benar-benar daily. Pagi cuma cuci muka, malam pakai cream. Itu aja," terang Maudy.

BCL juga mengungkapkan jika semua wanita Indonesia pada dasarnya cantik. Namun, tergantung pribadi masing-masing, percaya diri atau tidak.

"Saya percaya kalau semua cewek itu cantik. Tapi yang pasti, tidak semua wanita itu merasa cantik. Jadi yang penting itu, dari dalamnya dulu, kemudian ditunjang dengan yang ada. Jadi kita harus menjaga apa yang kita punya," ungkap BCL.

‎Maudy menambahkan, "Untuk membuat look kita terlihat bagus, kita juga bisa menambahkan yang lain. Kayak kalau pagi, aku dengerin lagu yang bikin mood naik."