Taylor Swift Selebriti Berbusana Terbaik Versi People

id taylor swift, selebriti berbusana, terbaik versi people

Taylor Swift Selebriti Berbusana Terbaik Versi People

Jakarta, (Antarariau.com) - Bintang pop Taylor Swift berada di posisi teratas daftar selebriti berbusana terbaik tahun ini versi majalah People.

Swift (24) memimpin daftar tahunan tidak berperingkat dari 10 selebriti ikon gaya berbusana terbaik yang juga meliputi peraih Oscar Lupita Nyong o, penyanyi Jennifer Lopez dan Rihanna serta aktris Emma Stone dan Emma Watson.

Bintang yang namanya sedang menanjak Chloe Grace Moretz dan bintang film "Mad Men" aktris Kiernan Shipka terpaut di satu titik dalam daftar itu, membulatkannya menjadi 11 penerima penghargaan.

Swift memilih ball gown pas badan, atasan dan rok, busana mini berpayet dan baru-baru ini, di MTV Video Music Awards, mengenakan semacam baju monyet ketat sepantat dari Mary Katrantzou yang menurut dia "berisiko."

Penyanyi Amerika itu menyebut gayanya "feminin, berkaki panjang dan selalu berubah", demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.

Aktris film "Scandal" Kerry Washington dinobatkan sebagai perempuan berbusana terbaik di dunia tahun lalu, tapi namanya tidak masuk dalam daftar tahun ini.

People juga menetapkan pasangan selebriti berbusana terbaik, yang mencakup penyanyi John Legend dan istrinya Chrissy Teigen, serta pasangan musik country Blake Shelton dan Miranda Lambert, serta pasangan pemandu acara tayang bincang malam Seth Meyers dan istrinya Alexi Ashe.