Marcelino Lefrandt Siapkan 33 Karakter Pahlawan Baru

id marcelino, lefrandt siapkan, 33 karakter, pahlawan baru

 Marcelino Lefrandt Siapkan 33 Karakter Pahlawan Baru

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktor dan pengarang komik "Volt", Marcelino Lefrandt, sedang sibuk menyiapkan 33 karakter pahlawan super baru yang akan menjadi representasi 33 provinsi di Indonesia.

"Sekarang saya sedang sibuk baca literatur dan cerita-cerita dari berbagai provinsi, lumayan pusing juga tetapi menarik," ujarnya kepada ANTARA News di ajang Popcon Asia 2014 di Jakarta, Jumat.

Marcelino mengungkapkan ke-33 karakter pahlawan super baru itu akan merepresentasikan hal-hal yang unik atau menarik di wilayah asal masing-masing.

"Jadi mungkin bisa menunjukkan baju tradisional dari provinsinya, kulinernya, monumen-monumen bersejarah atau situs-situs purbakalanya bisa direpresentasikan oleh superhero ini," ungkapnya.

Saat ini dia sudah mulai memperkenalkan beberapa karakter baru itu dalam beberapa edisi komik karangannya yang berjudul "Volt".

"Ada karakter yang orang bisa punya kekuatan, yang asalnya dia dari Jawa Barat, yang satu dari Sulawesi Selatan. Ada yang muncul dari Jawa Tengah, jadi pelan-pelan saya mulai meluncurkan," katanya.

Marcelino berharap nantinya seluruh penjuru Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke memiliki pahlawan super masing-masing.

"Saya enggak tahu apakah orang akan setuju atau tidak. Tapi yang pasti saya mau berbuat sesuatu," katanya.