Inilah Cara Chelsea Olivia Lindungi Smarthphone Kesayangannya

id , inilah cara, chelsea olivia, lindungi smarthphone kesayangannya

  Inilah Cara Chelsea Olivia Lindungi Smarthphone Kesayangannya

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktris cantik Chelsea Olivia rupanya memiliki masalah dengan smartphone kesayangannya. Chelsea mengaku bahwa dirinya kerap secara tidak sengaja menjatuhkan smartphone-nya tersebut.

Akibatnya, pernah suatu saat smartphone-nya tersebut sampai pecah layarnya. Walaupun menurut pengakuannya itu hanya terjatuh dalam jarak yang tidak terlalu tinggi.

“Gadget sekarang itu kan terlihatnya sangat cantik, seperti salah satu gadget yang saya pake itu saya suka banget sama gadgetnya. Tapi dia gampang pecah, meskipun itu jatuh dari kantong celana yang sebenarnya itu kan, jaraknya engga terlalu tinggi,” ucap Chelsea saat berbincang di kawasan Thamrin, Jakarta.

Alhasil perempuan kelahiran Lampung ini pun harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk memperbaiki kerusakan pada smartphone-nya. Belajar dari pengalamannya tersebut, kekasih Glenn Alinskie ini pun memutuskan untuk menggunakan Tempered Glass untuk melindungi smartphone-nya agar kejadian serupa tidak terualang kembali.

“Kalau dari aku, tipsnya karena sekarang kan, sudah banyak cara untuk menanganinya seperti pakai Tempered Glass yang baru aku pakai. Tempered Glass itu bukan antigores, jadi itu terbuat dari kaca sedikit tebal dan memang fungsinya itu kalau hape kita jatuh, yang retak itu Tempered Glass-nya,” ungkapnya.

Tempered Glass adalah screen protector dengan menggunakan teknologi terbaru perpaduan bahan kimia yang dapat melindungi layar gadget tak hanya dari goresan, tetapi juga terhadap sesuatu yang lebih ekstrem, seperti sayatan pisau, palu, dan sebagainya.

Kini mantan personil “BBB” ini pun merasakan manfaat dari penggunaan Tempered Glass. Ia mengaku dapat lebih menghemat pengeluaran jika smarthphone-nya terjatuh lagi.

“Kan, lumayan ya soalnya dulu saya pernah pecahin kaca asli hapenya dan itu dibenerin hampir sekitar tiga jutaan. Saya pasang Temper Glass yang harganya cuma Rp 350.000 jadi memang worth it banget bisa hemat berapa kali lipat kan,” tutupnya.