Badan Penanaman Modal Inhu Nomor Dua Terbaik se-Indonesia

id badan penanaman, modal inhu, nomor dua, terbaik se-indonesia

Badan Penanaman Modal Inhu Nomor Dua Terbaik se-Indonesia

Rengat, (Antarariau.com) - Badan Penanaman Modal Daerah-Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMD-PPT) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, meraih penghargaan Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP) 2013 terbaik kedua se-Indonesia.

"Penghargaan itu berdasarkan undangan pemberitahuan dengan nomor 120/A.9/2014 tertanggal 12 Agustus tahun 2014 dari pemerintah pusat. Pada tahun 2011 kami juga mendapatkan penghargaan Riau Invesment Award Special Achievement terbaik se-Riau kategori pembaharan sistem pelayanan perizinan," kata Kepala BPMD-PPT Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Adri Respen di Rengat, Minggu.

Ia mengatakan, perjuangan untuk melayani masyarakat lebih baik dan optimal ternyata tidak sia-sia, menjadi terbaik di Indonesia mengalahkan kabupaten/ kota lain memerlukan kerja keras dan ini prestasi yang sangat cemerlang.

BPMD-PPT Kabupaten Inhu membawa nama harum daerah di tingkat pusat dan mendapatkan penghargaan serta penganugrahan, ,kategori Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP) bidang penanaman modal.

Kepala BPMD-PPT Kabupaten Inhu Adri Respen juga menjelaskan, sesuai undangan PTSP-PM pusat, kalau pada 7 Oktober nanti Bupati Inhu akan Kabupaten Inhu akan diberikan penghargaan, penganugerahan kategori terbaik dari 500 Kabupaten kota yang sudah menjalankan sistem pelayanan terpadu.

"Insya Allah, penghargaan ini akan diterima langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto pada 7 Oktober di Jakarta," kata Adri.

Pihak BPMD PPT hanya berupaya melayani masyarakat dengan setulus hati, seluruh perizinan dan penanaman modal di Inhu diberikan kesempatan seluas - luasnya kepada masyarakat. kedepan akan lebih ditingkatkan rasa kebersamaan seluruh staf di BPMD-PPT mempertahankan prstasi yang telah diraih.

"Sistem perubahan pelayanan kearah yang lebih baik tidak terlepas dari kerja keras semua pihak yang sudah membantu BPMD-PPD, khususnya kerja keras Bupati Inhu," ujar Adri.