Tevez Tak Masuk Skuat Argentina, Ini Komentar Martino

id tevez tak, masuk skuat, argentina ini, komentar martino

Tevez Tak Masuk Skuat Argentina, Ini Komentar Martino

Argentina, (Antarariau.com) - Pelatih Argentina Gerardo Martino mengaku tidak ada masalah dengan Carlos Tevez, meski ia tak dimasukkan ke dalam jajaran penyerang Albiceleste.

Pemain Juventus ini telah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terakhir di level klub, tetapi gagal masuk ke dalam skuat Albiceleste untuk laga persahabatan bulan depan melawan Brasil dan Hong Kong.

Tevez tidak pernah dipanggil oleh pendahulu Martino, Alejandro Sabella, tetapi Tata dia mengaku tidak menolak ide untuk memanggil kembali penyerang berusia 30 tahun itu.

"Ketika saya datang ke sini, saya ditanya apakah ada masalah dengan pemain dan saya menjawab tidak dan dari situ siapapun dipertimbangkan," kata pelatih baru Argentina tersebut kepada ESPN.

"Seperti Carlos telah katakan, untuk masuk dalam tim, maka Anda harus melakukannya dengan benar dan dia melakukannya dengan baik. Saya tidak akan mengatakan apakah saya akan memanggilnya, tetapi saya akan katakan dia melakukannya dengan baik," tambahnya.

Tevez tidak bermain dalam laga internasional, sejak 2011. Sementara rekan setimnya di Juventus Roberto Pereya dimasukkan, begitu juga dengan playmaker PSG Javier Pastore.

Kapten Lionel Messi kembali setelah tak main ketika menang 4-2 atas Jerman karena cedera, begitu juga dengan bek Villarreal Mateo Musacchio, demikian goal.com.

Skuat Argentina:

Kiper: Sergio Romero, Nahuel Guzman.

Bek: Marcos Rojo, Federico Fernandez, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Mateo Musacchio, Santiago Vergini.

Gelandang: Javier Mascherano, Lucas Biglia, Javier Pastore, Roberto Pereyra, Angel Di Maria, Erik Lamela, Enzo Perez, Nicolas Gaitan.

Penyerang: Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero.