Persaingan Miss IIMS Kian Ketat

id persaingan miss, iims kian ketat

Persaingan Miss IIMS Kian Ketat

Jakarta, (Antarariau.com) - Persaingan para SPG otomotif menuju perebutan gelar Miss IIMS 2014 kian ketat karena hampir semua peserta mempunyai kemampuan yang baik.

"Hampir semua berkualitas karena dapat menjawab pertanyaan dengan baik. Seperti ketika ditanya mengenai kontroversi kenaikan bahan bakar minyak, sebagian besar menjawab dengan baik dan prosedural," kata Savor, salah seorang juri Miss IIMS disela seleksi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa.

Babak penyisihan Miss Motor Show dilaksanakan dari 22-24 September 2014. Hingga Selasa, peserta yang mengikuti Miss IIMS berjumlah 94 orang.

Kompetisi Miss IIMS merupakan acara rutin yang digelaruntuk memeriahkan IIMS dan sekaligus menjadi ajang para SPG menunjukkan kualitasnya dalam menekuni profesinya itu.

"Selain untuk memeriahkan, acara ini sekaligus dapat menunjukkan kualitas para SPG yang ambil bagian dalam IIMS," kata Panitia Miss Motor Show, Abiyoso.

Penilaian Miss IIMS dibagi dalam beberapa kategori, seperti kecantikan, pengetahuan umum, pengetahuan tentang IIMS, sikap, dan pengalaman.

Ada tiga penilaian utama dalam proses penjurian, yaitu pengetahuan para peserta terhadap produk, pengetahuan otomotif secara umum, dan pengetahuan umum.

"Tentu saja aspek kecantikan, sikap, dan kemampuan bahasa asing juga kami nilai," kata Savor.