Oh! Ternyata Ini Dia Desainer Andalan Jupe

id oh ternyata ini dia desainer andalan jupe

Oh! Ternyata Ini Dia Desainer Andalan Jupe

Jakarta, (Antarariau.com) Aktris seksi dan menawan ini kerap mencuri perhatian khalayak. Ya! Julia Perez alias Jupe tak hanya memiliki tubuh yang aduhai, tapi juga fashionable. Ternyata, Jupe punya desainer favorit lho.

Saat ditemui GoHitzz, kekasih Diego Michiels ini begitu anggun dengan balutan dress hingga semata kaki. Yang menarik, dress panjang itu seakan terbagi menjadi atasan berbahan brokat berwarna peach plus rok menjuntai dengan corak lukisan yang dominan hijau ini.

Begitu ditanya GoHitzz baju apa yang dipakainya? “Ini baju itu temanya autumn rhythm dari koleksi Billy Tjong,” ungkapnya tersenyum.

Ternyata, nama Billy Tjong sudah begitu akrab bagi Jupe. Bahkan, Jupe, yang memanggil Billy dengan sebutan Koko Billy ini, telah mengenakan karya-karya desainer tersebut sejak lama.

“Aku itu udah langganan sekitar tiga tahun. Aku dah pakai baju Koko Billy ini dari baju nikahan, lamaran, night out, sampai ready to wear. Pokoknya keren banget deh,” ujar mantan kekasih Gaston Castano ini.

Psst…ternyata, Jupe ini juga memiliki request khusus kepada Koko Billy saat dibuatkan baju.

“Tolong ya belahan dada yang ketat. Leher model v-neck, pinggang kecil, bagian bottom besar. Gimana deh caranya biar keren, apalagi kaki kecil dan tinggi badanku yang Cuma 157cm ini terlihat jenjang,” ujar penyanyi dangdut kelahiran Jakarta ini.

Jupe juga mengaku kalau koleksi desainer Billy ini sudah mencapai ratusan. “Soalnya, aku ini addicted banget sama rancangan Koko Billy. Kan, aku suka pakai juga buat on air dan off air,” imbuhnya.