Bupati Ingatkan SKPD Dukung Tiga Zero

id bupati ingatkan skpd dukung tiga zero

Bupati Ingatkan SKPD Dukung Tiga Zero

Siakhulu, (Antarariau.com) - Program tiga zero yang digagas Bupati Kampar H Jefry Noer harus didukung oleh satuan kerja pemerintah daerah terkait agar tingkat keberhasilannya lebih baik serta memudahkan petani memulai dan mengembangkan usaha mereka.

"Masing-masing program SKPD harus bermuara pada tiga zero dan harus didata semua. Bantuan pembangunan dan rehabilitasi rumah layak huni dalam rangka zero rumah kumuh, tidak ada lagi warga yang miskin dan begitu juga pengangguran diharapkan data terwujud," kata Bupati Kampar H Jefry Noer dalam pengarahannya pada rapat koordinasi tim 3 zero di Hotel Tiga Dara, Siak Hulu, Senin (29/9).

"Coba data semua program yang telah dilaksanakan kemudian apa langkah-langkah selanjutnya yang akan di ambil sehingga kita punya tolak ukur keberhasilannya sampai dimana," ujar Jefry

Jefry juga menjelaskan dengan mengevaluasi data-data yang telah terangkum maka akan bisa diketahui berapa anggaran yang telah dikucurkan serta bagaimana proses pelaksanaannya maupun tingkat keberhasilannya.

"Ini gunanya agar kita dapat menyusun program-program selanjutnya. Apa yang harus kita lakukan untuk mempercepat tiga zero," jelas Jefry. (Adv)