Pemprov Riau Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja

id pemprov, riau gelar, rapat evaluasi, program kerja

 Pemprov Riau Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja

Pekanbaru, 30/9 (Antarariau.com) - Pemerintah Provinsi Riau melakukan rapat koordinasi bersama satuan kerja dibawah naungan skretariat daerah setempat untuk mengevaluasi program yang dilaksanakan pada 2014.

Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang memimpin rapat koordinasi tersebut meminta setiap instansi untuk memaparkan capaian dan kendala yang dihadapi hingga saat ini.

"Kita melakukan rapat rutin biasa setelah hampir satu bulan tidak melaksanakannya," kata Wagubri usai memimpin rapat di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Selasa.

Wagub menyatakan, rapat tersebut hanya memprioritaskan beberapa masalah, kendala dan halangan dalam pelaksanaan program Pemerintah setempat termasuk sejauh mana realisasi APBD Perubahan tahun ini.

Dia mengakui, saat ini pelaksanaan program memang masih ada beberapa kendala dan halangan yang dihadapi satker seperti yang disampaikan dallam rapat tersebut.

Namun begitu, dia menilai tidak ada yang menonjol dan Pemerintah akan terus berupaya untuk memacu pelaksanaan program yang telah dicanangkan sebelumnya.

Wagub meminta kepada segala unsur untuk dapat saling mendukung dalam pelaksanaan program pemerintah supaya bisa berjalan dengan baik.

Terkait dengan capaian APBD 2014, Wagub masih belum mau membeberkannya secara rinci.

"Kita masih menghitung capaian realisasi APBD 2014 dan saat ini sudah ada sekitar 40 persen," katanya. (Adv)