SKK Migas-Chevron Bantu Fasilitas 15 Posyandu Pekanbaru

id skk migas-chevron, bantu fasilitas, 15 posyandu pekanbaru

SKK Migas-Chevron Bantu Fasilitas 15 Posyandu Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - SKK Migas dan PT Chevron Pacific Indonesia bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, menyerahkan bantuan fasilitas kesehatan untuk 15 Posyandu di daerah itu.

Penyerahan bantuan itu sebagai bentuk partisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat setempat, kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru Asmita Firdaus dalam surat elektronik yang diterima, Kamis siang..

Bantuan itu disalurkan pada Rabu (1/10) Asmita Firdaus dan Communication Hanager SMO Chevron, Tiva Permata kepada kader-kader Posyandu Kecamatan Rumai.

"Terima kasih kepada CPI dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, kegiatan ini perlu menjadi perhatian kita semua, terutama dari dunia usaha, agar ikut memperhatikan kondisi masyarakat di sekitarnya," kata Asmita Firdaus.

Pihaknya berharap bantuan yang telah diberikan Chevron dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan operasi Posyandu terutama dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

Camat Rumbai, Zulhelmi Arifin mengimbau agar pemberian bantuan kesehatan tersebut setidaknya dapat dijadikan contoh oleh perusahaan-perusahaan lainnya.

Dalam melakukan kegiatan operasinya, Chevron juga melakukan kegiatan investasi sosial di bidang pendidikan, pemberdayaan ekonomi dan kesehatan.

Communications Manager SMO, Tiva Permata mengatakan, pemberian bantuan fasilitas kesehatan kepada Posyandu merupakan salah satu program investasi sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian CPI terhadap kesehatan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi CPI.

"Tahun ini, Chevron memberikan bantuan fasilitas kesehatan kepada 15 Posyandu di Kecamatan Rumbai. Sementara tahun lalu CPI telah memberikan bantuan serupa kepada 13 Posyandu di Kecamatan Rumbai Pesisir. Kami berharap bantuan ini memberi manfaat bagi masyarakat, terutama untuk menjaga kesehatan ibu dan anak," kata Tiva Permata.