Pegadaian Pekanbaru Bagikan Emas Untuk 2.550 Nasabah

id pegadaian pekanbaru, bagikan emas, untuk 2550 nasabah

Pegadaian Pekanbaru Bagikan Emas Untuk 2.550 Nasabah

Pekanbaru, (Antarariau.com)- PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, Provinsi Riau membagikan emas gratis seberat 5 gram masing-masing kepada 2.550 nasabah yang memenangkan undian dalam program "kemilau emas" pegadaian.

"Para penerima emas 5 gram itu adalah nasabah yang melakukan transaksi gadai dalam 30 hari digelarnya program kemilau emas pegadaian itu," kata Kepala PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, H. Mulyono, di Pekanbaru, Jumat.

Menurut Mulyono, para penerima masuk dalam program kemilau emas tahap dua yang diundi pada Januari 2014.

Sedangkan pemberian hadiah, katanya, merupakan apresiasi Pegadaian terhadap nasabah yang loyal.

"Nasabah yang berhak memperoleh emas gratis itu adalah nasabah yang melakukan transaksi pinjaman gadai konvensional atau syariah minimal Rp500 ribu beserta kelipatannya berhak memperoleh satu nomor undian,"katanya.

Ia mengatakan, produk bisnis emas merupakan salah satu produk unggulan Pegadaian dan masyarakat dapat melakukan pembelian emas batangan secara tunai maupun angsuran, secara perorangan maupun dalam kelompok arisan.

"Produk mulai alias Murabahah Logam Mulia untuk investasi abadi ini dapat diperoleh di gerai-gerai Pegadaian di seluruh Indonesia,"katanya.

Mulyono menyebutkan, untuk di Kota Pekanbaru saja nasabah yang memperoleh emas tercatat sebanyak 28 orang sementara itu untuk se-wilayah Kanwil II sebanyak 78 orang.

Untuk hadiah utama masing-masing 1 kg emas untuk 2 orang, kemudian emas seberat 250 gram untuk dua orang dan umroh bagi 24 nasabah.