Sering Alami Gangguan, Pelanggan Telkomsel di Inhu Kecewa

id sering alami, gangguan pelanggan, telkomsel di, inhu kecewa

Sering Alami Gangguan, Pelanggan Telkomsel di Inhu Kecewa

Rengat, (Antarariau.com) - Pelanggan Telkomsel area Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau merasa kecewa akibat jaringan seluler khususnya internet melalui telepon genggam sering mengalami gangguan.

"Kami merasa kesal dan mencoba menggunakan jasa operator lain," kata kata warga Indragiri Hulu Yudi Ansari (35) di Rengat, Sabtu.

la mengatakan, sering rusaknya jaringan membuat pelanggan malas memanfaatkan jasa pelayanan Telkomsel, apalagi di saat pergelaran Pekan Olahraga Provinsi Riau ke VIII dengan kebutuhan yang makin tinggi.

Hal ini telah terjadi sejak sepekan terakhir, bahkan semakin hari semakin sulit, sementara Telkomsel ini merupakan perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia, namun pelayanannya belum memuaskan, bahkan di kawasan dekat pemancar mereka sekalipun gangguan tetap terjadi.

"Sejak sepekan terakhir, Telkomsel ini sangat menyebalkan, untuk menelpon sangat sulit tersambung, mengalami gangguan koneksi dan kadang suara telpon terputus-putus," tegasnya.

Salah satu warga Rengat Riza menyebutkan, akibat jaringan Telkomsel susah, dirinya juga susah untuk berkomunikasi dengan keluarganya.

Bahkan ia sering salah paham dengan suaminya karena menduga telepon genggam suaminya itu sengaja dinonaktifkan.

Hal yang sama juga diungkapkan Agus Salim, Kades Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat. Ia kesal karena jaringan telponnya mengalami hal serupa.

"Tadi siang saya menghubungi kawan yang ada di kantor camat, operator menjawab pulsa anda tidak mencukupi, padahal saya baru mengisi pulsa Rp50.000," ulasnya.

Kalau begini terus, rasanya lebih baik pakai kartu dari operator selular lain daripada Telkomsel yang jaringannya hingga kini tak jelas.

Hingga berita ini dimuat pihak Telkomsel area Inhu belum bisa dimintai tanggapannya.