Asisten II: Ukir Prestasi Terbaik Buat Daerah

id asisten ii, ukir prestasi, terbaik buat daerah

Asisten II: Ukir Prestasi Terbaik Buat Daerah

Rengat, (Antararian.com) - Ahmad Yuzar, Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Kampar meminta kepada atlet dan kontingen Kampar menjaga nama daerah dan berikan prestasi terbaik dalam setiap cabang olahraga yang diikuti.

"Selaku duta olahraga diharapkan dapat menjaga nama baik daerah dan ukirlah prestasi dibidang olahraga ini dengan semaksimal mungkin," kata Ahmad Yuzar disela-sela pembukaan Multi Iven Olahraga Pekan Olahraga Propinsi Riau (Porprop) VIII 2014 oleh Plt Gubri Ir. Arsyad Juliandi Rahman di Stadion Nara Singa Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (18/10) malam.

Ia mengatakan, kesungguhan mengikuti pertandingan merupakan bekal meraih kesuksesan dalam setiap cabang olahraga yang diikuti.

Porprov kali ini digelar mulai Senin 13 sampai 25 oktober 2014 di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu diikuti lebih 3000 atlit se-Provinsi Riau mempertandingkan 17 Cabang Olahraga (Cabor), memperebutkan 236 medali emas, 236 perunggu dan 283 perak akan digelar

Yuzar mewakili Bupati Kampar juga mengingatkan supaya atlet selalu menjaga stamina dan kesehatan agar kondisi fit sebagai modal mencapai prestasi yang ingin dicapai dengan menjunjung tinggi sportivitas. (Adv)