Yudhoyono Menitikkan Air Mata Saat Perpisahan

id yudhoyono menitikkan, air mata, saat perpisahan

Yudhoyono Menitikkan Air Mata Saat Perpisahan

Bogor (Antarariau.com) - Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya Ani Yudhoyono menitikkan air mata saat bersalaman dengan kolega dan orang-orang yang membantunya selama memimpin pemerintahan sepanjang 2004-2014.

Ny. Ani Yudhoyono juga menitikkan air mata pada acara yang digelar di pendopo kediaman mereka di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Senin.

Di antara pejabat yang hadir dalam acara itu ada Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarifuddin Hasan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dalam kabinet Yudhoyono. Selain itu ada Hatta Rajasa, mantan Menteri Koordinator Perekonomian yang juga besan Yudhoyono.

Hadir pula mantan Juru Bicara Kepresidenan Daniel Sparringa, mantan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, mantan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh.

Relawan Pro-SBY serta organisasi yang memiliki afiliasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut seperti Majelis Rasulullah juga hadir.

Sebelum menghadiri acara di pendopo, Yudhoyono dan Ani Yudhoyono didampingi putra kedua mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono, berjalan sejauh sekira 200 meter dari Gapura Puri Cikeas hingga rumah mereka demi menyapa dan menyalami warga sekitar yang telah berdiri menanti sejak pukul 15:00 WIB. (*)