Warga Minta Bank di Inhu Tingkatkan Pelayanan

id warga minta, bank di, inhu tingkatkan pelayanan

Warga Minta Bank di Inhu Tingkatkan Pelayanan

Rengat, (Antarariau.com) - Warga masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, meminta perbankan di daerah itu untuk lebih meningkatkan pelayanan seperti menjamin agar uang selalu tersedia di ATM serta kondisi mesin dalam keadaan baik selama Pekan Olah Raga Provinsi Riau ke VIII.

Sejumlah atlet, ofisial dan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau berharap petugas bank memahami betapa pentingnya keberadaan ATM dan kantor cabang/unit dalam memudahkan atlet dan masyarakat menarik maupun menyimpan uangnya.

"Kalau pelayanan bank baik dan nasabah puas tentunya akan memberikan nilai lebih dan bank tersebut makin dipercaya," ujar Joni (45), warga Pekanbaru di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, setiap hari perputaran uang di sejumlah bank bisa dipastikan meningkat tajam, ribuan atlet akan memanfaatkan jasa pelayanan tersebut untuk mengambil dan mengirimkan uang sebagai keperluan sehari hari selama di Rengat.

Ia juga menjelaskan, jika salah satu ATM terjadi kerusakan tentu akan membuat pelanggan kecewa, karena ini momen yang dinilai sangat penting untuk membantu kelancaran berbelanja di saat pergelaran Porprov.

"Sebaiknya pihak bank lebih maksimal mengecek masing- masing lokasi ATM," harapnya.

Wandira (51) salah satu pedagang baju dan asesoris di Kota Rengat juga mengatakan, satu hari saja dirinya pergi ke ATM mencapai tiga kali untuk mengambil dan mengirim uang.

"Setiap hari ada saja yang belanja melalui pesanan," ujarnya.

Hingga saat ini ia mengaku belum ada keluhan terhadap ATM, misalnya BRI, BNI dan Mandiri hanya saja seringnya mati lampu membuat konter ATM tidak bisa beroperasi penuh.

Salah satu pegawai bank yang enggan disebutkan namanya mengatakan, selama iven Pekan Olahraga Provinsi Riau VIII ini pihaknya tetap memberikan pelayanan optimal bahkan harus mengecek ATM agar berfungsi dengan baik.