Ini Yang Membuat Raffi Ahmad Sedih Di Hari Bahagianya

id ini yang, membuat raffi, ahmad sedih, di hari bahagianya

Ini Yang Membuat Raffi Ahmad Sedih Di Hari Bahagianya

Jakarta, (Antarariau.com) - Momen pernikahan adalah saat yang paling membahagiakan dalam perjalanan hidup seseorang. Hal inilah yang juga dirasakan oleh Raffi Ahmad, dirinya baru saja resmi menjadi suami dari Nagita Slavina setelah melakukan akad nikah tadi siang.

Namun, ada beberapa hal yang justru membuat Raffi Ahmad merasa sedih di hari penuh kebahagiaannya tersebut. Raffi mengaku pernikahannya terasa seperti kurang lengkap tanpa kehadiran almarhum Ayah.

"Pasti ada perasan nelangsa juga dalam hati saya di hari bahagia ini, karena sekarang papa tidak ada. Tapi, saya merasakan pas sungkeman ada wangi papa. Tadi akad juga saya ngerasain ada papa," ucap Raffi dalam jumpa pers di hotel Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (17/10).

Satu hal lagi yang membuat presenter acara musik ini sedih adalah tidak adanya sosok sahabat dekat Olga Syahputra yang kini masih terbaring sakit dan menjalani perawatan.

"Terbesit juga dalam pikiran, coba ada Olga juga di sini. Tapi saya yakin papa dan Olga juga ikut bahagia. Dan saya berdoa semoga Olga juga cepet sembuh agar bisa kumpul lagi sama-sama," tutup Raffi.