Marc Marquez: "Baby Alien" Nama Yang Lucu!

id marc marquez, baby alien, nama yang lucu

Marc Marquez: "Baby Alien" Nama Yang Lucu!

"Saya senang-senang saja, itu nama yang lucu"

Sentul, Bogor, (Antarariau.com) - Juara Dunia MotoGP Marc Marquez mengaku tidak tahu asal mula julukan "baby alien" yang disematkan kepadanya.

"Saya tidak tahu itu bagaimana awalnya orang menyebut saya baby alien. Tapi saya senang-senang saja, itu nama yang lucu," kata Marquez saat jumpa pers di Sentul, Bogor, Selasa.

"Kalau kalian suka, saya juga suka," ujar pebalap asal Spanyol itu seraya tersenyum.

Pada kesempatan tersebut, Marquez sedikit berseloroh saat ia menegaskan bahwa ia manusia bukan alien. "Saya sudah bilang berkali-kali, saya ini manusia, bukan alien. Saya juga melakukan kesalahan," ujar Marquez yang langsung disambut tawa para awak media.

Ini merupakan kedatangan pertama Marquez ke Indonesia. Pada acara jumpa penggemar itu, Marquez terus mengumbar senyum. Ia pun tidak segan untuk melayani permintaan tanda tangan dari para penggemarnya.

Marquez yang baru memulai kariernya di MotoGP tahun 2013 memang dikenal begitu berani dan tangguh saat beraksi di lintasan sirkuit. Pada awal kariernya sebagai rookie, Marquez langsung menunjukkan taring sebagai pebalap yang berbahaya dan patut diperhitungkan. Tak tanggung-tanggung, Marquez langsung merebut gelar juara dunia dari juara bertahan Jorge Lorenzo.

Marquez semakin tak terkejar. Pebalap kelahiran 17 Februari 1993 itu sukses mempertahankan gelar Juara Dunia MotoGP meskipun masih ada sisa tiga seri balap lagi yang ia raih pada seri MotoGP 2014 di Motegi, Jepang.