Kehidupan Siti Nurhaliza Digambarkan Lewat

id kehidupan siti, nurhaliza digambarkan lewat

Kehidupan Siti Nurhaliza Digambarkan Lewat

Jakarta, (Antarariau.com) - Siti Nurhaliza kembali dengan album solo terbarunya yang berjudul "Fragmen".

Menurut Siti, album ini bercerita tentang perjalanan karier dan kehidupannya. Dia juga mengatakan, "F‎ragmen" adalah album yang tercipta seiring dengan kematangannya di industri musik.

"Fragmen adalah jalan cerita kehidupan Siti. Memang benar, ini perjalanan pribadi yang Siti jalani dengan suami dua tahun lalu saat menjaga suami yang mengalami kecelakaan. Di mana kesabaran saya diuji," ujar Siti dalam jumpa pers di Artotel, Jakarta, Selasa (21/10).

"Fragmen" juga menunjukkan tentang kematangan Siti dalam bermusik.‎ Menurut dia, pendengar lebih suka dengan lagu-lagunya yang sekarang.

"Selain pengalaman pribadi, "Fragmen" juga menunjukkan kematangan dalam bermusik, kayak sekarang gini. Pendengar suka musik yang saat ini," terang Siti.

Pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu mengaku, banyak memasukkan unsur positif di dalam album ke-15nya tersebut. Penggemarnya pun sangat menyukai lagu-lagu terbarunya yang beraliran pop ini.

"Bila menyampaikan dengan lirik yang positif akan lebih dekat lagi. Responnya dari peminat di Malaysia juga bagus, katanya lagunya enak didengar," jelas dia.

Siti menambahkan, "Siti mendedikasikan album ini juga buat korban MH17. Ini buat kesabaran keluarga mereka. Jadi album ini, menjadi album yang melekat di hati masyarakat Malaysia,".

Sembilan lagu yang ada dalam album tersebut adalah "Aku", "Jaga Dia Untukku", "Mula dan Akhir", "Kau Sangat Berarti", "Sanubari", "Terbaik Bagimu", "Warna Dunia", "Membunuh Benci", dan "Lebih Indah".