Sudah Saatnya Indonesia Bangkit

id sudah saatnya, indonesia bangkit

Sudah Saatnya Indonesia Bangkit



Jakarta, (Antarariau.com) - Melihat apa yang sedang terjadi saat ini di Indonesia, khususnya dalam hal demokrasi, menurut Marcel Siahaan, ini memang momentumnya bagi rakyat untuk bangkit.

‎Berkumpulnya rakyat Indonesia di Monas, Jakarta (20/10), membuktikan bahwa Indonesia kini sudah bersatu kembali untuk masa depan yang lebih baik.

"Ini udah waktunya Indonesia bangkit. Ini tidak ada rekayasa. Ada orang yang bisa bagi-bagi makanan kepada relawan, bayarnya pakai kocek sendiri, tidak ada yang nyuruh mereka, artis pengin nyanyi ya udah nyanyi untuk merayakan hari besar," ujar Marcell kepada GoHitzz di Monas, Jakarta, Senin (20/10).

Bagi Marcell, terpilihnya Jokowi dan bersatunya seluruh rakyat, merupakan fenomena alam. Apalagi, semesta seolah-olah mendukung dengan kepemimpinan Indonesia yang baru.

"Saya melihatnya udah saatnya rakyat Indonesia menikmati fenomena alam. Ini kan fenomena alam nih, ini terjadi bersinggungan satu sama lain. Kalau kita percaya semesta mendukung, ini menjadi satu bermuara," ungkap dia.

Marcell menambahkan,"Ini memang sudah waktunya rakyat Indonesia menikmati pemimpin yang datang dari rakyat, merasakan jadi rakyat."