Terlihat Elegan, Siti Nurhaliza Pilih Hijab Warna Gelap

id terlihat elegan siti nurhaliza pilih hijab warna gelap

Terlihat Elegan, Siti Nurhaliza Pilih Hijab Warna Gelap

Jakarta, (Antarariau.com) - Penampilan Siti Nurhaliza‎ kini berubah setelah mengenakan hijab. Dia mengaku ingin memberikan image simple dan elegan pada gaya barunya.

Pelantun "‎Seluruh Cinta" itu menceritakan, keputusan mengenakan hijab bukanlah hal yang mudah. Sebab dia masih ingin mengeluarkan album pop. Namun, Siti dan sang stylish akhirnya menemukan jalan keluar, yakni dengan penggunaan hijab berwarna gelap.

"Ini sebuah masalah yang berat awalnya. Siti bertudung tapi mengeluarkan album pop. Tapi saya mendapat saran dari stylish di Malaysia, memilih warna black and grey, supaya nampak more elegan," ujar Siti saat berbincang di Artotel, Jakarta

Lebih lanjut, Siti menjelaskan, dengan penampilan barunya ini, dia ingin menunjukkan sebuah kematangan dalam gaya dan berbusana.

"Saya hanya ingin menampilkan kematangan dalam segi penampilan. Makanya, album saya lebih banyak menggunakan warna-warna gelap," terangnya.

Siti menyadari, menjadi seorang penyanyi sekaligus muslimah bukanlah hal yang mudah. Namun sejauh ini, respon yang dia dapat dengan penampilan barunya sangat positif.

"Menjadi penyanyi sekaligus wanita muslimah bukan perkara mudah. ‎Saya berbuat yang terbaik saja, artinya setiap hari harus ada yang diperbaiki. Sejauh ini, komentarnya positif. Karena simple dan elegan itu," pungkas Siti.