Wali Band Hibur Masyarakat Inhu

id wali band, hibur masyarakat inhu

Wali Band Hibur Masyarakat Inhu

Rengat, (Antarariau.com) - Wali Band akan tampil optimal menghibur masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau dan seluruh tamu yang hadir mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau Tahun 2014 Jumat (24/10) malam di Stadion Narasinga Rengat.

"Kami berharap Wali Band lebih maksimal tampil dihadapan ribuan masyarakat nantinya mengisi malam event provinsi ini," kata Sekretaris Daerah Indragiri Hulu HR Erisman di Rengat, Jumat.

Ia mengatakan, setiap malam puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah hadir memadati Indragiri Hulu, ribuan atlet dan official memanfaatkan waktu luangnya untuk menikmati hiburan.

Wali Band dari Ibu kota Jakarta diundang untuk bisa menghibur masyarakat yang diharapkan mampu menghibur penonton di event provinsi ini.

"Hiburan ini juga mohon disampaikan ke seluruh masyarakat," ujarnya.

Dijelaskan Sekda, pihak panitia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar penampilan Wali Band dapat berjalan lancar.

Wali Band merupakan salah satu grup musik papan atas di Indonesia, lima personil yang menjadi pentolan musik tersebut membuat nama besarnya cepat dikenal hingga seluruh lapisan masyarakat.

"Mereka adalah Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard) dan Nunu (bas) ini berdiri sejak tahun 1999 dan terkenal dengan lagu andalan Cari Jodoh," terangnya.

Band ini merupakan salah satu favorit Bupati Inhu H Yopi Arianto, bahkan setiap diminta menyumbangkan suaranya pada beberapa kesempatan, bupati selalu membawakan lagu-lagu dari Wali Band.

Tim Koordinator Bidang Acara dan Seremonial Porprov VIII Riau, H Mailiswin juga menjelaskan, Wali Band akan menghibur masyarakat Inhu dengan membawakan 12 lagu andalan yang sudah sangat dikenal masyarakat.

"Kru Wali Band Kamis (23/10) sore ini tiba di Rengat, sedangkan personil Wali Band baru akan berangkat dari Jakarta pada Jumat (24/10) pagi," ujarnya.