Kampar Peringkat Tujuh Porprov Riau

id kampar peringkat, tujuh porprov riau

Kampar Peringkat Tujuh Porprov Riau

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Kontingen Kampar hanya mampu meraih peringakat ketujuh hasil dari Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau VIII yang diselenggarakan di Kabupaten Inhu, naik satu peringkat dari Porprov VII.

Berdasarkan data terakhir perolehan medali pada penutupan Porprov Riau di Rengat, Kampar meraih 15 medali emas,14 perak dan 30 perunggu. Cabang atletik Kampar berada di urutan 10 disusul Rohil dan Kepulauan Meranti.C abang kempo meraih 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu , Pencak silat, Kampar meraih 3 medali emas yang diraih Anggi Septiadi kelas,Revo Harianda kelas C putra dan Diana kelas C putrid dan ditambah perak dan perunggu.

Kemudian cabang tinju meraih medali emas itu setelah petinjunya Jeki Rejeki Manalu dalam kelas 46 kg setelah menang angka dari petinju Inhil,Ouji Firmansyah, medali emas kedua bagi Kampar diriah petinju Mardius kelas 56 kg setelah meng-TKO-kan petinju asal Inhil Gigih Pratama pada ronde pertama .

Medali emas ketiga cabang tinju diraih Teo Pilus pada kelas 60 kg setelah menang angka menghadapi petinju Inhu Irga Paradice. 2 medali perunggu diraih oleh Padopotan H di kelas 52 kg dan Sasta Hutauruk di kelas 64 kg.

Cabang Tarung derajat, meraih satu medali emas oleh Albri Hastomo setelah mengalahkan atlit asal Bengkalis Jasmuri pada partai final kelas 52.1-55 kg. medali perak cabang tarung drajat, Ismail hanya setelah partai final menghadapi Rasyid Jul Siregar pada kelas 55.1-58 kg.

Tiga medali perunggu diraih cabang tarung derajat oleh Nopriady, Jemi Prasetyo dan Indra Hermawan.

Selain itu, meraih medali 30 perunggu dari berbagai cabang olahraga yang telah dipertandingkan.

Sekretaris Koni Kampar, Emil Budiono sebelumnya menargetkan kontingen Kampar naik peringkat dari Porprov tahun lalu yang dilaksanakan di Tembilahan Inhil. (Adv)