Nasabah Kantor Pos Raih Hadiah

id nasabah kantor, pos raih hadiah

Rengat, (Antarariau.com) - Nasabah Kantor Pos Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menerima hadiah uang tunai Rp10 juta dan Rp2,5 juta dari undian Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay periode pertama Tahun 2014.

"Wagiyan petani warga Desa Airputih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya dan Sunarti seorang ibu rumah tangga warga Belilas, Kecamatan Seberida adalah peraih untuk wilayah Inhu," kata Kepala Kantor Pos Rengat Sajarwo dan Account Executif Jaskug Larisma Simanjuntak di Indragiri Hulu, Rabu.

Ia mengatakan, kedua nasabah berasal dari Indragiri Hulu itu beruntung meraih uang tunai dari Kantor pos periode tahun 2014 yang dapat digunakan untuk kebutuhan rumah tangga mereka atas usaha lain.

Dari setiap transaksi yang dilakukan baik Weselpos Instans maupun Pospay masyarakat akan memperoleh satu nomor resi dan berhak mengikuti undian Luber Hadiah dengan total hadiah Rp3,5 miliar.

"Undian Luber Hadiah merupakan program PT Pos Indonesia yang diberikan khusus untuk setiap transaksi Wesel Pos Instan dan PosPay di seluruh Indonesia," katanya.

Program ini dibagi menjadi dua periode undian yakni periode pertama yakni transaksi sejak 1 Maret 2014 sampai dengan 30 Juli 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp1,5 miliar untuk 100 pemenang, Rp10 juta untuk 200 pemenang dan Rp2,5 juta yang tersebar diseluruh Indonesia.

Sedangkan periode kedua atas transaksi sejak 1 Agustus 2014 sampai dengan 30 November 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp2 miliar untuk 100 pemenang, Rp10 juta untuk 300 pemenang dan Rp2,5 juta untuk seluruh Indonesia.

Selain berhak untuk memperoleh uang tunai undian Luber Hadiah, setiap nasabah yang melakukan transaksi Wesel Pos Instan dan PosPay juga bisa memperoleh hadiah langsung atau lucky Dip.

"Hadiah ini bisa diikuti apabila sudah melakukan satu kali transaksi Wesel Pos Instan Instan dan tiga kali transaksi PosPay," ujarnya.