Gubernur Terima Pengurus CFCD Chapter Riau

id gubernur terima, pengurus cfcd, chapter riau

Gubernur Terima Pengurus CFCD Chapter Riau

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi oleh Kepala Biro (Karo) Umum Pemprov Riau, Doni menerima kunjungan Pengurus Corporate Forum for Community Development (CFCD) Chapter Riau, Kamis (30/10) bertempat di rumah dinas Jl. Sisingamangaraja.

Rombongan CFCD Chapter Riau dipimpin langsung oleh Ketua Umum CFCD Chapter Riau Nurul Huda didampingi oleh Sekretaris Umum Ahmad Rifai, Dewan Pakar Rawa El Mahdi dan Jhoni S. Mundung serta Anggota Dewan Penasehat H Ondik bersama pengurus lainnya yang dari perusahaan Industri Permiyakan dan Akademisi.

Dalam kunjungan ini CFCD Chapter Riau, meminta kesediaan Gubri sebagai Dewan Penasehat CFCD Chapter Riau sekaligus memohon kesediaannya untuk jadi pembicara kunci pada pelaksanaan bengkel kerja (Workshop) yang direncanakan digelar di Pekanbaru bertepatan dengan Peringatan Hari Internasional untuk Pembangunan Sosial dan Ekonomi pada 5 Desember 2014.

Plt. Gubri sangat menyambut baik kedatangan Pengurus CFCD Chapter Riau serta akan menyesuaikan waktu untuk pelaksanaan bengkel kerja yang nantinya akan dihadiri oleh para pimpinan perusahaan-perusahaan serta para community development officer (CDO) perusahaan berskala multinasional dan nasiona serta lokal.

Menurut Nurul Huda Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman anggota CFCD Riau tentang self sertification ISO 26000 serta penguatan peran serta dan kepedulian perusahaan di dalam tanggung jawab sosial untuk pembangunan ekonomi nasional yang berkelanjutan untuk mencapai target Millenium Development Goals (MDGs).

Kegiatan Workshop ini akan disatukan dengan kegiatan Pelantikan Pengurus CFCD Chapter Riau periode 2014 – 2017. (Advertorial)