Nikmati Akhir Pekan Bersama "Live Cooking Hotel Pangeran"

id nikmati akhir, pekan bersama, live cooking, hotel pangeran

Nikmati Akhir Pekan Bersama "Live Cooking Hotel Pangeran"

Pekanbaru (Antarariau.com) Menyantap menu terasa berbeda jika anda dapat melihat langsung proses pembuatannya. Jika tertarik melihat bagaimana menu tersaji di atas meja,kata General Manager Hotel Pangeran Atik Lubis, di Pekanbaru, Jumat.

Program Live Cooking Hotel Pangeran Pekanbaru bisa jadi pilihan alternatif santap minggu pagi dan sore bersama keluarga di akhir pekan.

Program baru dari Hotel Pangeran ini menawarkan live cooking kepada pengunjung. Atraksi menarik dari chef dalam menyajikan hidangan-hidangan yang anda pesan tentumemberikan suasana makan berbeda.

Sebanyak 5 menu yang bisa dinikmati by order terasa lebih menggugah selera setelah anda melihat proses pembuatannya. Anda juga bisamengetahui lebih dalam mengenai menu tersebut dengan bertanya langsung pada chef-chef yang siap melayani.

Jangan khawatir suasana makan menjadi tidak nyaman dengan kepulan asap, karena menu-menu yang ditawarkan tidak membutuhkan proses pengapian yang menimbulkan asap.

Beberapa menu-menu andalan yang bisa anda pesan, di antaranya Nasi goreng pool pangeran, Mie goreng pool pangeran, Mie ayam pangsit, mie bakso, french fries, harga dimulai Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu.

"Live cooking ini adalah program kita yang bisa request menu makanan langsung dari chef nya, yang di adakan setiap hari minggu, untuk member pool, fitnes dan tamuhotel, di mulai dari jam 3 sore – 6 sore

"Nah tunggu apa lagi silahkan datang, ke Hotel Pangeran Pekanbaru yang terletak di jalan Jendral sudirman No 371-373 , dan untuk informasi atau reservasi bisa di hubungi di no tlp 0761-853636,"katanya.